Sinopsis Film Run Hide Fight (2020)

Seorang remaja berusia 17 tahun dengan masalah emosional melangkah untuk menyelamatkan teman-teman sekelasnya

Run Hide Fight (2020)

Run Hide Fight (2020)

Sinopsis Run Hide Fight (2020) adalah seorang remaja berusia 17 tahun dengan masalah emosional melangkah untuk menyelamatkan teman-teman sekelasnya dan menghadapi para pelaku penembakan sekolah yang disiarkan langsung dalam film thriller aksi penulis-sutradara Kyle Rankin.

Run Hide Fight adalah film thriller action Amerika 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Kyle Rankin . Dibintangi oleh Thomas Jane , Radha Mitchell dan Isabel May , film ini mengikuti pengepungan sekolah menengah atas yang dikepung oleh kuartet penembak sekolah.

Film ini tayang perdana di Venice Film Festival pada 10 September 2020. Didistribusikan oleh The Daily Wire di Amerika Utara, film ini ditayangkan perdana di platform mereka pada 14 Januari 2021.

Sinopsis Run Hide Fight (2020)

Sinopis Run Hide Fight, Dimulai dari Seorang Siswa sekolah menengah Zoe Hull berjuang untuk mengatasi kematian ibunya, Jennifer, menyebabkan hubungannya dengan ayahnya, Todd, menjadi tegang. Dalam perjalanan ke sekolah, Zoe menyaksikan teman sekelas Chris Jelick menanam perangkat aneh di ladang, tetapi menganggapnya sebagai lelucon. Di sekolah, sahabat Zoe (Isabel May), Lewis, mencoba mengajaknya ke pesta , tetapi itu menjadi bumerang dan Zoe pergi ke kamar mandi saat minuman ditumpahkan padanya.

Baca Juga : Layarkaca21 – Link Alternatif Nonton Film Terbaru 2021

Di sekitar kota beberapa perangkat pembakar dinyalakan, mengganggu responden pertama dan menyumbat jalan. Sebuah van menabrak kantin sekolah membawa empat penembak sekolah. Pemimpinnya, Tristan Voy, memerintahkan kaki tangannya Chris Jelick, Anna Jelick dan Kip Quade untuk mulai membunuh siswa. Lewis, yang memiliki akses ke halaman Facebook sekolah, ditugaskan untuk streaming langsung Tristan. Zoe merangkak melalui langit-langit kamar mandi dan berhasil melarikan diri dari sekolah. Dia mulai memperingatkan siswa dan membantu mereka melarikan diri.

Tristan menelepon kantor depan untuk memberi tahu mereka tentang penembakan itu. Karena protokol sekolah mengharuskan penembakan dikonfirmasi, kepala sekolah dan satpam sekolah dikirim ke kafetaria untuk menyelidiki. Kepala sekolah mencoba untuk membujuk Tristan, menyalahkan dirinya sendiri atas kemarahan Tristan.

Namun, Tristan mengakui satu-satunya motivasinya adalah membuat kekacauan. Tristan membunuh kepala sekolah tetapi membiarkan penjaga keamanan tak bersenjata melarikan diri, berkomentar tentang betapa tidak siapnya penjaga itu untuk penembakan yang sebenarnya. Dengan situasi yang akhirnya dikonfirmasi, kantor depan meminta penguncian.

Baca Juga Sinopsis Drakor She Would Never Know

Sheriff Tarsy mencoba mengoordinasikan respons terhadap penembakan itu, tetapi ternyata sulit. Sebuah ledakan di kantor depan membunuh petugas polisi pertama yang merespon. Anna dikirim untuk mengamati kerusakan, tetapi di sepanjang jalan dia bertemu Zoe, dan terbunuh dalam pertarungan yang dihasilkan. Seorang petugas polisi tiba di rumah Tristan hanya untuk menemukan bahwa dia telah membunuh ibunya. Media menangkap siaran langsung tersebut, sangat menyenangkan Tristan, dan dia mulai mengeluarkan siswa dari ruang kelas tempat mereka berlindung.

Baca Juga Perbedaan Investasi dan Trading Saham.

Kip bertemu Zoe dan mengejarnya, tapi dia dengan cepat ditundukkan. Diborgol, Kip mengaku motivasinya dalam penembakan itu adalah balas dendam atas insiden bullying yang terjadi di sekolah menengah. Zoe menunjukkan bahwa Kip telah membunuh beberapa siswa tidak bersalah yang tidak ada hubungannya dengan insiden tersebut.

Zoe menghubungi Sheriff dan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu mengarahkan kamera media dari sekolah sehingga dia dapat mengevakuasi siswa dengan aman. Sheriff Tarsy menelepon Tristan untuk siaran langsung untuk memberikan perlindungan, tetapi Tristan segera menyadari tipuan itu. Tristan menuntut Zoe mengungkapkan dirinya kepadanya, mengancam akan membunuh sandera setiap lima menit jika tidak.

Nonton Film Run Hide Fight Sangat Menegangkan

Tristan mengendarai van untuk meledak dan kabur dengan satu sandera dan bahan peledak. Zoe mengeluarkan van dari kafetaria dengan memutar gigi mundur dan menginjak pedal gas dengan senapan Chris; meledak di tempat parkir yang kosong. Zoe kemudian mencoba mengejar Tristan, tetapi secara keliru ditangkap oleh SWAT.

Di luar sekolah, Zoe bertemu Sheriff Tarsy, yang berterima kasih atas tindakannya dan mengatakan bahwa Tristan meninggal dalam ledakan. Zoe bertemu dengan ayahnya, menegaskan cinta mereka dan memperbaiki hubungan mereka.

Baca Juga : Marketplace Produk Digital Terbaik di Indonesia

Setelah itu, dia melihat Tristan melarikan diri ke hutan, memalsukan kematiannya sendiri. Zoe mengambil senapan berburu ayahnya dan menembak Tristan saat dia mengambil simpanan uang dan paspor. Berdiri di atasnya, Zoe membiarkan Tristan berdarah, mengatakan kepadanya bahwa itulah yang pantas dia dapatkan untuk apa yang telah dia lakukan.

Exit mobile version