Sinopsis Drakor Mr. Queen (2020)

Sebelum nonton drama korea mr. queen, berikut sinopis drakor tersebut

Mr. Queen (2020)

Mr. Queen (2020)

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen (2020) Drakor yang menyusul drama Start Up yang telah berakhir, tvN sudah menyiapkan pengganti yang tidak kalah seru. Drama beraliran sejarah dengan sentuhan komedi ini berjudul Mr. Queen tayang perdana pada tanggal 12 Desember 2020.

Pemeran utama pada drama ini adalah aktris Shin Hye Sun yang sebelumnya bermain dalam Stranger 2 sebagai pemain tamu.

Baca Juga : Sinopsis Drakor Run On (2020)

Sinopsis Mr. Queen (2020)

Ia akan beradu akting dengan Kim Jung Hyung yang juga menjadi pemeran tamu dalam drama sebelumnya, yaitu Dinner Mate.

Selain keduanya, ada Bae Jong Ok dari drama Graceful Family, Kim Tae Woo yang tercatat bermain dalam The Spies Who Loved Me, dan Seol In Ah dari drama Record of Youth.

DETAIL MR. QUEEN

PLOT CERITA MR. QUEEN

Pada masa sekarang, Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) bekerja sebagai seorang chef di istana kepresidenan yaitu Blue House. Ia dikenal memiliki jiwa bebas, namun jiwa tersebut entah bagaimana secara tidak sengara masuk ke dalam raga Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) di era Joseon.

Ratu Kim So Yong adalah istri dari King Cheol Jong (Kim Jung Hyun) yang punya banyak rahasia. Dari luar ia terlihat lembut dan menyenangkan, namun pada kenyataannya ia punya karakter kuat yang tersembunyi.

Sementara itu, Queen Sun Won (Bae Jong Ok) adalah permaisuri dari mendiang King Sunjo. Ia adalah penguasa sebenarnya yang menjadikan King Cheol Jong sebagai boneka. Dalam menjalankan ambisinya, ia bersekutu dengan Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo), adik kandungnya.

Baca Juga : Sinopsis Drakor Live On (2020)

Ada apa di balik misteri kedatangan Jang Bong Hwan yang merasuki raga sang ratu? Apakah King Cheol Jong berhasil mendapatkan kekuasaan yang sesungguhnya?

Nonton Mr. Queen (2020) Subtitle Indonesia

Buat kalian yang udah gak sabar mau Nonton drakor Mr. Queen (2020) ini, kalian bisa nonton secara legal di aplikasi seperti viu atau netflix. Namun jika kalian ingin nonton streaming secara gratis, kalian dapat menonton di situs seperti dramaqu, drakorindo, kordramas atau situs-situs lainya.  Selain bisa nonton secara online kalian juga bisa download drakor Mr. Queen (2020) ini dengan subtitle indonesia.

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

Exit mobile version