Sinopsis Drakor Birthcare Center (2020)

Birthcare Center adalah drama Korea yang akan tayang bulan November, ini sinopsisnya.

Birthcare Center (2020)

Birthcare Center (2020)

Birthcare Center adalah drama Korea mendatang yang dibagikan oleh tvN dan akan segera tayang di bulan November , Berikut Sinopsis drakor Birthcare Center tersebut.

Sinopsis Drama Korea Birthcare Center (2020)

Drama Korea Birthcare Center ini menceritakan seputar seorang wanita yang memiliki gelar eksekutif termuda di perusahaan namun menjadi tamu tertua di pusat perawatan. Kisah ini juga akan diwarnai dengan cerita kocak dari ibu baru lainnya yang menyesuaikan diri menjadi seorang ibu dan mereka akan tumbuh bersama. Siapa yang sudah tidak sabar menantikannya?

Sebelum nonton drama ini, yuk simak sinopsis selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Sinopsis Drakor Delayed Justice (2020)

Sinopsis Birthcare Center

Birthcare Center atau sebelumnya berjudul Postpartum Care Center adalah sebuah komedi tentang wanita karir berusia empat puluhan dan menceritakan kisah wanita yang lebih tua yang menyesuaikan diri dengan perawatan melahirkan dan pasca melahirkan.

Oh Hyun-Jin (diperankan oleh Uhm Ji Won) adalah eksekutif termuda di perusahaannya. Dia melahirkan seorang bayi dan tinggal di sebuah pusat perawatan setelah melahirkan. Dia adalah tamu tertua di pusat perawatan ibu dan bayi yang baru lahir.

Saat tinggal di sana, dia bertemu wanita lain, termasuk Jo Eun-Jung (diperankan oleh Park Ha Sun), dan mereka tumbuh bersama sebagai orang dewasa.

Pemain Birthcare Center

Berikut adalah para pemain dari Birthcare Center

Nonton Birthcare Center Sub Indo

Untuk Nonton drakor Birthcare Center ini , kalian bisa nonton melalui aplikasi netflix atau viu, tentunya berbayar. Kemudahan nonton the penthouse di aplikasi tersebut drama korea sudah ber subtitle indonesia. Selain dapat nonton streaming secara online, di aplikasi netflix atau viu kalian juga dapat men- download drama korea tersebut dan ditonton secara offline baik melalui handphone atau laptop.

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

Tentang Birthcare Center

Selamat Nonton Birthcare Center (2020) !!

Exit mobile version